2/18/13

Time Is Money, Guys!

Semenit lo telat, ilang juga uang lo. Ya iya lah, kan katanya time is money. Kenapa gue ngomong gini? Ya karena temen-temen gue masih banyak yang ga tau betapa mahalnya waktu itu. Banyak temen gue yang heran kenapa gue selalu buru-buru kalo ngerjain sesuatu. Gue bukannya buru-buru, gue cuma kerjain itu dengan cara yang menurut gue paling efisien. :p


Contohnya, kalo ulangan banyak yang bilang gue cepet banget. Padahal itu ulangan Matematika yang soalnya susah bukan main. Gue bukannya bisa ngerjain semua, sebenernya ada soal yang gue ga tau sama sekali jawabannya apa. XD Tapi, karena gue tau gue gaakan bisa jawab itu soal karna lupa rumus, makanya gue jawab ngasal aja. Hasil akhir? Urusan belakangan deh... :))

Ya, menurut gue, kalo kita udah tau soal itu ga bakalan bisa kita jawab, ngapain lo nunda waktu lo buat keluar cuma buat mikirin itu soal? Apa lo nunggu ilham atau hikmah dari temen didepan, belakang, kiri, kanan lo? Emang lo yakin jawaban temen lo juga bener? :v

Lagian, 1 menit itu berarti loh. Ga percaya? Di Internet, ini yang terjadi dalam 1 menit. 204 juta e-mail dikirim dari berbagai akun. Amazon mencetak penjualan sekitar USD 83.000. Lebih dari 20 juta foto dilihat dan lebih dari 3 juta foto di-upload melalui Flickr. Sedikitnya 6 juta pages dilihat di Facebook. Lebih dari 61.000 jam musik dimainkan di Pandora dan lebih dari 1.3 juta video dilihat di Youtube.

Masih berani bilang 1 menit ga berharga? ;)

With my best personal regard,

Mr. Glass
All right reserved =)