2/4/13

Dear Sectioners...


Dear Sectioners, ga kerasa udah hampir 3 tahun gue kenal sama kalian semua. 3 tahun pula kita sekelas. Dikit lagi, ga sampe 6 bulan lagi, kita bakal ketemu sama yang namanya UN, terus graduation. Mungkin abis ini, ada yang kerja, ada yang lanjutin studi alias kuliah, mungkin juga ada yang lanjutin hubungan ke jenjang yang lebih serius alias nikah. :p Tapi, apapun keputusan yang lo ambil abis ini, gue yakin tujuannya cuma satu. Kalian pasti bakalan ngejar mimpi-mimpi kalian. Iya kan? ;)


Anyway, kadang-kadang gue suka mikir gini, anak-anak Rovellers itu 10 tahun kedepan kaya apa ya? Angkat tangan kalo pikiran kalian sama kaya apa yang barusan gue pikir! XD Padahal kalian itu lulus aja belom -_- 

Tapi, namanya juga pikiran remaja, kadang-kadang susah buat dimengerti ya. Tapi, ini serius! Kaya apa kalian 10 tahun lagi? *yang punya ide tulis di comment yaw* XDD

Gue ngebayangin kita reunian, udah pada sukses. Bawaannya udah bukan Kawasaki Ninja lagi, tapi Merc C-Class, Camry, BMW 5 Series, dll. Ada yang udah jadi manager, tour guide profesional, tour leader profesional, ada juga yang jadi ibu rumah tangga profesional... :3

Sounds weird, huh? Buat sekarang, mungkin aneh. Tapi, 10 tahun kedepan, it's a beautiful harmony! =D

So, gue tunggu kabar dari kalian 10 tahun lagi ya! XDD


With my best personal regard,


Kaca Luthfi a.k.a. Mr. Glass =))

7 comments:

  1. Gue bakal jadi public speaker, punya pastry shop dan ibu dr anak bambang budi kuncoro. Amin. Anggi ridha soka. 17th. 5 feb 2013

    ReplyDelete
  2. 10 tahun lagi insya allah gue udah sukses berkat ikatan dinas. Ketemu kalian pake seragam kebesaran gue dengan lencana di pundak. Amiiiiinn o:)

    ReplyDelete
  3. sweet ca :')
    amin yah anggi dan diah :D

    gue? gue mau fokus sama tiga impian gue selama ini. gue yakin gue bisa capai impian gue :))
    gue usaha yang terbaik untuk masa depan. tapi di balik itu gue serahin semua sama Allah. Dia lebih tau yang terbaik buat gue. :')

    10 tahun lagi gue sangat mau ketemu semua anggota Rovellersection dengan kesuksesan impian masing2 tanpa kesombongan tapi wibawa serta hikmat. pribadi yang lebih baik dari yg gue kenal sekarang :') amin ya Allah!
    <3Rovellersection

    ReplyDelete
  4. Aamiin! :)) Btw, follow blog gue ini dong.. :3

    ReplyDelete
  5. 10 tahun lagi ?
    Hmm jadi apa ya gue ?

    Semoga aja gue udah kerja di tempat yang gue pengen sama cocok sama gue .
    Mudah2an gue udah nyicipin kerja jadi EO hahha . Selama ini gue pengen banget ngerasain jadi EO .

    10 tahun kedepan mau kaya apa pun kalian tetep aja section itu tetep bagian dari kenangan gue ;)

    Sukses terus buat sectioners

    ReplyDelete

Ehm, sudah tahu aturan komentar yang baik dan benar kan?