5/20/13

RIVER!

Bulan Mei ini, bisa dinobatkan sebagai bulan pemerkosaan dompet buat gue. Gimana ngga, di bulan ini banyak banget expenses yang ga terduga. Idol group favorit gue juga secara kebetulan mendukung jebolnya anggaran pengeluaran gue. T_T

Yang pertama, 12 Mei adalah senshuuraku Pajama Drive oleh Trainee, terus tanggal 17 Mei mereka ganti setlist ke Boku no Taiyou alias Matahari Milikku. Setau gue, Boku no Taiyou itu adalah setlist punya tim Himawarigumi-nya AKB48. Himawarigumi itu adalah tim yang terdiri dari gabungan team A & team K di AKB48. Tapi yang paling gue tunggu adalah..............

Launching single RIVER!

Yeah! Mungkin kalian berpikir, emang kenapa sih? Kan cuma launching, ga ada spesialnya tuh. Tapi buat gue, ini salah satu momen bersejarah. Secara single pertama gitu lohhh... Walaupun belum lagu murni JKT48. :p

Kemarin pas ada direct selling bareng member di JKT48 Theater, gue sempetin buat ikut ngantri. Katanya penjualan akan dimulai jam 11.00 WIB, nyatanya sampe jam 11.52 WIB, belum ada tanda-tanda akan dimulainya penjualan. Akhirnya, gue dan temen gue memilih untuk lunch dulu. Pas balik sekitar jam 2, kalian pasti bisa nebak apa yang terjadi pada antrian. Rame coyyyyyy.... :v Gokil, 4 jam ngantri dari jam 2 dan baru keluar dari ruangan theater jam 6. Demi ini nihh.....


RIVER! Theater Version

Hehe... Ini yang Theater Version, isinya ada CD RIVER!, Trump Card, dan tiket untuk Handsake Event tanggal 1 Juni. Harganya IDR 40.000,- saja. Di CDnya, ada 3 track, ada RIVER! yang dinyanyikan oleh senbatsu member Team J, ada Mirai no Kajitsu (Buah Masa Depan) oleh JKT48 Trainee, dan Sakura no Shiori (Pembatas Buku Sakura) yang dinyanyikan semua member JKT48.

Kalo yang ini bonus Trump Card-nya. Trump Card itu semacam playing cards yang bergambar member JKT48. Ada Team J dan Trainee. Gue sebenernya dapet yang Nabilah, tapi karna temen gue minta tuker jadinya gue tuker deh sama Melody.

Trump Card Melody
Trus, ada lagi tiket handshake. Di Handshake Event yang akan berlangsung tanggal 1 Juni nanti, kalian akan dapat kesempatan untuk mengobrol dengan member pilihan kalian. Ya, walaupun cuma 10 detik....

Kemarin tanggal 17 Mei, JKT48 menjual Regular Version. Apa bedanya sama yang Theater Version? Yang pertama, pasti harga. :p Regular Version ini harganya IDR 80.000,-. Isinya ada CD + DVD, PhotoPack, dan kartu digital content JKT48 buat pengguna IM3. Di CD ada 4 track, ada RIVER!, Sakura no Shiori, Mirai no Kajitsu, dan Kimi Ni Au Tabi Koi Wo Suru. i DVD, ada PV RIVER!, behind the scene RIVER!, dan making of Mirai no Kajitsu. Nah, dari isi aja udah keliatan ya kenapa harganya beda dan lebih mahal. =)

Nah, jangan cuma tulis support JKT48 di bio Twitter aja. Support mereka dengan membeli CD original mereka. Tapi, jangan maksain juga ya. Kalo belum bisa beli sekarang, jangan ngerengek sama orangtua minta dibeliin. Mending, kalian nabung sedikit demi sedikit dari uang saku kamu. Percaya deh, rasanya bakalan beda kalo beli dari hasil usaha sendiri. =)

Bonus nih, gue menemukan foto ini di dalam bungkus CD RIVER. Ada foto Ikey, Rena, dan Ve dalam satu frame. =)


Jangan pada delusi yah. :p

No comments:

Post a Comment

Ehm, sudah tahu aturan komentar yang baik dan benar kan?