5/21/13

Happy Birthday, @al_ahmadaa!

Selamat siang, Bung. 21 Mei. Ya, hari lengsernya Soeharto, 15 tahun yang lalu. Gue bukan mau bahas itu, udah mainstream. Padahal kata Fico, bahas yang ngga mainstream udah jadi hal mainstream sekarang. (?)

Amal itu yang kanan ya... :p
 
21 Mei itu hari ultah temen gue. Namanya Amal Ahmada. Anak bos. Pencetus ide-ide gila tapi brilian. Kalo bantuin, kadang suka mikir, tapi pasti ikhlas. Driver kebanggaan UPW.

Haha.... Btw, dia ini chairmate gue sejak kelas 1. Oke, kelas 1 semester 2 tepatnya. Itu saat dimana gue sedang bosan jadi anak baik-baik dan lagi nyoba jadi anak bandel dikit. Tapi, bukan berarti Amal ini anak bandel ya. Oke, dia emang rada jail & usil. Tapi, masih dalam batas kewajaran lah.

Yang gue salut, dia itu kalo soal pelajaran pasti bakalan ngejar sebisa mungkin. Apalagi pas persiapan UN kemaren, disaat gue udah mau muntah menghadapi soal MTK yang tidak berkesudahan itu, dia masih berkutat dengan soal itu dengan wajah yang masih (lumayan) ceria. Padahal, gue tau dia sebenernya juga udah mumet tuh. :p

Tapi ya gitu. Etos kerjanya emang gitu, rajin dan mau belajar. Dan pekerja keras. Walaupun kadang suka itung-itungan. :p Pas PKL, gue kebetulan 1 tempat sama dia. Well, I gotta admit, harusnya dia bisa dapet nilai A sebenernya. Gue aja yang biasa aja bisa dapet B, harusnya sih dia bisa dapet A+ malahan di beberapa poin.

Dia juga orangnya romantis. Kadang, dia bisa kepikiran cara nembak cewe yang dia suka dengan perhitungan sangat matang. Kalian bisa cek sendiri kesaksian beberapa korban dia. :p Yah, gue salut dan sebenarnya mau belajar sama dia kalo soal itu. Haha

Btw, once again, happy 18th birthday, Bro. Gue doain semuanya yang baik lah, mulai dari karir, keuangan, jodoh, kesehatan, dll. Inget, jatah umur lo berkurang lagi 1 tahun. :p


Happy birthday, Bro! =))

Oh iya, foto pertama adalah dokumentasi pribadi. Kalo foto kedua itu, buatan @ReinaldoBJVIP. ^_^