8/31/13

Indonesia, Please Welcome the BMW Individual...

Fashion designer dari Indonesia, Didit Hediprasetyo, ditunjuk untuk bekerja sama dengan BMW untuk membuat 5 model BMW Individual yang berbasis dari BMW 7-Series. Masing-masing model hanya akan diproduksi sebanyak 1 unit dan akan disesuaikan dengan keinginan pemilik masing-masing.

Eksterior mobil ini akan diwarnai dengan cat Frozen Diamond Metallic, yang terinspirasi dari warna langit saat sunrise di padang pasir yang tenang. Di interior, akan dihias dengan kulit bermotif Merino Silk Grey dikombinasikan dengan Merino Platinum. Pemilik bisa memilih diantara kulit Alcantara atau Nappa untuk melapisi bagian atap, pilar A/B/C, sun visors, dan laci belakang. Elemen interior lainnya akan dilapisi dengan finishing Piano Black.




Sebenarnya, yang membuat model ini unik adalah logo sang desainer yang tercetak di headrest dan sepasang kursi berlapis kulit burung unta berkelir platinum di kabin belakang. BMW Individual menggunakan basis model BMW 7-Series yang dilengkapi oleh refrigerator box bersama dengan champagne glass holder di armrest tengah. Penumpang belakang juga bisa menikmati sistem in car entertainment terkini kepunyaan BMW di layar yang terintegrasi di headrest kursi depan, sedangkan meja lipat yang dilapisi kulit berwarna silk grey menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk bekerja.



Didit Hediprasetyo
Didit Hediprasetyo adalah desainer Indonesia yang tinggal di Paris dan terkenal karena brand pribadinya yang berorientasi kepada desain yang sophisticated. Belum ada informasi yang dirilis soal harga yang akan disematkan ke model BMW 7-Series yang terbatas ini.


Untuk Anda yang berminat membelinya, silakan nikmati sensasinya terlebih dahulu melalui beberapa gambar berikut.



Sumber : Auto Guide