1/13/14

Dareka no Tame ni, Setlist Terbaru dari JKT48 Team J

Heyho! Setelah Team J menyelesaikan tugasnya membawakan RKJ pada 28 Desember kemarin, akhirnya JOT mengumumkan tanggal show perdana setlist terbaru dari Team J yaitu Dareka no Tame ni (Demi Seseorang).

Stage ke-2 dari Team J ini akan dipertunjukkan pertama kalinya pada tanggal 18 Januari, yang berarti hari Sabtu ini.

Pengumuman yang dilakukan oleh member Team J terbilang unik. Tadi malam, beberapa member Team J seperti Nabilah, Shania, Haruka, Melody, dan Veranda menyelinap ke dalam pertunjukan BnT yang biasa dilakukan oleh Team KIII dan masuk ke dalam unit song. Nabilah ada di Idol Nante Yobanaide (Jangan Panggil Diriku Idol), Shania ada di Boku to Juliette to Jetcoaster (Aku, Juliet, dan Jetcoaster), Haruka di Higurashi no Koi (Cinta Higurashi), sedangkan Melody dan Veranda bergabung di Himawari (Bunga Matahari). Lagu Yuuhi wo Miteiruka? (Apakah Kau Melihat Mentari Senja?) yang jadi single kedua dari JKT48 juga dibawakan oleh para senbatsu.


Di akhir pertunjukan, semua member dari Team J masuk ke panggung dan screen diturunkan. Ternyata diadakan pemutaran teaser dari stage terbaru dari Team J JKT48 yaitu setlist Dareka no Tame ni (Demi Seseorang).

Inilah teaser-nya.


Dan JOT juga mengeluarkan 2 versi poster untuk setlist J2 ini.


Setlist ini sebelumnya sudah pernah dipertunjukkan oleh AKB48 Team A dan NMB48 Team N. Gue sendiri belum sempat melakukan riset untuk setlist ini, tapi gue akan penasaran dengan lirik dari unit song "Seifuku ga Jama wo Suru" yang mungkin akan terdengar kontroversial. Dan juga sepertinya bagian Medley akan sangat menarik pula. Kalian bisa juga membaca post dari JKT48 Stuff ini untuk mencari referensi lainnya.

On the top of that, setlist ini akan sangat menyenangkan untuk ditunggu kehadirannya di fX f4. Sayangnya, gue akan melewatkan shonichi karena ada urusan kampus yang mendesak. T_T

Jadi, sampai ketemu di show selanjutnya! Tetap dukung JKT48 ya! ^_^

PS.
Referensi setlist diambil dari Stage 48 dan JKT48 Stuff.
Teaser poster dan video diambil dari fanpage resmi JKT48.