6/6/14

2Shot Pertama dengan @veJKT48

Huahhh... Saya sebenarnya masih giting karena 2shot event ini. Tolong maklum ya. =]

Jadi, di 2shot ini kalian mendapatkan kesempatan untuk berfoto dengan member pilihan kalian. Tapi, khusus untuk event kali ini, hanya Jessica Veranda yang berpartisipasi. Ini adalah rangkaian dari bonus pembelian photobook Ve yang diluncurkan bulan Januari kemarin. 28 Maret adalah giliran para pemegang tiket 2shot versi A, sedangkan 31 Maret adalah giliran pemegang tiket versi B, termasuk saya. Yeay!

Sebelum 2shot, ritual pertama yang dilakukan adalah.... cari barengan! xD Haha, saya emang hampir ngga pernah sendirian kalo ngidol. Ada aja temen yang dikontak buat barengan, ehehehe. Seperti biasa, janjian dulu sama Radit yang (kebetulan) sesama Ve-oshi dan emang udah nungguin event ini sejak lama. Doi sih udah sering 2shot sama Ve dan juga ikutan event ini duluan karena dia juga megang tiket A. Ve-oshi yang teladan, bukan? :))

Di fX, ketemu juga sama Giras dan Yuan. Giras ini sebenernya adalah temen pertama yang gue dapet dari idoling, tapi belum pernah ketemu muka sampe saat itu. Gila, kan? x)) Sedangkan Yuan udah janjian duluan sama Radit, tapi ya akhirnya kita semua jadi cair karena punya topik obrolan yang sama. Idoling itu indah. :')

Singkat cerita, antrian registrasi mulai dibuka jam 1600, kalo gasalah. Tidak ada kejadian menarik saat antri, jadi kita skip aja ya. Ve datang sekitar pukul 1700, dia memakai dress warna putih dibalut dengan jaket denim warna biru muda. Persis dengan yang ia pakai di poster versi 1. Ditambah dengan rambutnya yang digerai... Damn, she was so beautiful that day! ^^

Ada yang lucu saat kami mengantri menunggu giliran untuk 2shot. Ada seorang gadis yang mungkin karena saking nervous-nya, she can't handle herself in front of Ve. Pretty funny to see her, but well it took a lot of time.

As time went by, akhirnya tiba giliran saya untuk 2shot. Sempat speechless (seperti biasa), untungnya udah mikirin mau pose apa nanti. Prosesi 2shot berjalan dengan lancar, dan inilah hasilnya!


FYI, saya bukanlah simpatisan PKS ataupun fans dari Team KIII. Di foto itu, tangan Ve membentuk huruf "K", inisial dari nama saya. Dan saya pun membentuk huruf "V", walaupun kurang sempurna. -_-"

Anyway, it wasn't matter. Hal paling penting, saya senang sekali bisa 2shot sama Ve kemarin. Ngga tau deh, Ve senang atau ngga 2shot sama saya. Hehe. I am really looking forward for another chance like this. :p